Senin, 18 Juni 2012

Nama: Roronoa Zoro (Zoro)
Julukan: Zoro sang pemburu Bajak Laut
Posisi: Divisi Tempur Kelompok Bajak Laut Topi Jerami
Harga Kepala: 120 Juta Berry
Dibesarkan oleh: Koushiro (ayah sahabatnya,kuina,)
Rival: Kuina dan Juraquille mihawk




kelemahan: karna ia pendekar pedang ia lemah jika bertarung tanpa pedang, dan ia juga lemah terhadap pemilik kekuatan buah sabi-sabi yang membuat pedangnya berkarat

Kemampuan: sebagai pendekar pedang, zoro sangat ahli dalam menggunakan pedang, ketika bertarung dengan musuh ia menggunakan tiga pedang sekaligus untuk bertarung dan gaya bertarung nya disebut santoryuu (3pedang)

Jurus andalan: Jurus andalan zoro adalah asura, yaitu dengan mengeluarkan sosok iblis dari dalam tubuhnya untuk meningkatkan kekuatannya hingga berkali-kali lipat.
-Kekuatan: Meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan akurasi zoro
-Kelemahan: waktu penggunaannya sangat singkat

Kepribadian: zoro mempunyai sikap pemalas dan cuek, ia sangat acuh terhadap keadaan di sekitarnya bahkan ia dapat tidur atau berbaring dengan santainya ketika kapal di terjang badai.

tetapi dibalik sikap nya itu, ia adalah orang yang bijaksana, ia juga sangat menghormati Luffy sebagai kapten, ia selalu mendukung keputusan yang dibuat luffy sebagai kapten dan juga rela mempertaruhkan nyawa demi Luffy.

Riwayat masalalu:
Zoro di besarkan diperguruan kendo milik koushiro(ayah kuina) dan di rawat olehnya, ketika kecil zoro selalu berusaha menang dari kuina tetapi ia selalu kalah sampai akhirnya ia menantang kuina bertarung dengan pedang sungguhan tetapi ia tetap kalah dari kuina dan zoro pun menangis.

setelah itu kuina mengatakan bahwa wanitalah yang akan menjadi lemah, kelak ketika ia dewasa nanti ia akan dikalahkan oleh zoro, kemudian zoro berkata bahwa kuina tidak boleh berkata seperti itu dan akhirnya mereka berdua berjanji akan terus bertarung sampai salah seorang dari mereka menjadi pendekar pedang terhebat.

tetapi esok paginya, kuina meninggal akibat jatuh dari tangga, zoro marah dan menganggap kalau kuina ingin mengingkari janjinya, pada akhirnya ia menangis sambil meminta pedang milik kuina yang bernama wadou ichimonji lalu ia berjanji akan meneruskan cita-citanya.

lalu ketika beranjak dewasa, zoro berkelana mencari juraquille mihawk pendekar pedang terhebat sedunia,ia berkelana sendirian mengarungi lautan untuk bertemu dengan mihawk, untuk bertahan hidup ia memperoleh uang dengan memburu bajak laut, hingga akhirnya nama zoro pun terdengar sampai ke telinga baroque works, mereka mengirim agen (Mr.7) untuk meminta zoro bergabung, zoro pun menyetujuinya asalkan ia dijadikan sebagai pimpinan namun Mr.7 menolaknya sehingga mereka berdua bertempur dan pertempuran tersebut di menangkan oleh zoro.

kemudian zoro di tangkap oleh angkatan laut karna membunuh srigala milik helmeppo(soro) putra kapten angkatan laut morgan, ketika akan di eksekusi oleh morgan zoro diselamatkan oleh luffy lalu ia pun memutuskan untuk bergabung dengan luffy.

ketika pertarungan melawan bajak laut don krieg di restoran terapung baratie, mihawk muncul lalu bertarung dengan zoro, kemudian pertarungan dimenangkan oleh mihawk tetapi meskipun zoro kalah zoro berjanji akan menang suatu hari nanti ketika bertempur kembali dengannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar