Senin, 18 Juni 2012

Luffy

Nama: Monkey.D.Luffy (Luffy)
Julukan: Luffy si Topi Jerami
Posisi: Kapten Kelompok Bajak Laut Topi Jerami
Harga Kepala: 300 Juta Berry
Idola: Shanks
Keluarga: Portgas.D.Ace(kakak), Monkey.D.Garp(kakek), Monkey.D.Dragon(ayah)

Kelemahan:karna memakan buah gomu-gomu ia lemah terhadap api dan senjata tajam, ia juga tidak dapat berenang

Kemampuan: Karna Luffy memakan buah iblis Gomu-Gomu ia dapat melar seperti karet, ia dapat memanjangkan atau mengembangkan tubuhnya untuk serangan dan pertahanan , ia juga kebal terhadap serangan fisik,serangan listrik, dan peluru.

Jurus Andalan: jurus andalan Luffy adalah dengan berubah kedalam kondisi Gear Second, "dalam kondisi ini kecepatannya bertambah drastis" atau berubah kedalam kondisi Gear third "dalam kondisi ini kekuatannya bertambah drastis". lalu dengan mengkombinasikan jurus-jurusnya seperti gomu-gomu pistol atau jurus lainnya dalam keadaan gear second maka kecepatan jurus tersebut akan bertambah, sedangkan jika di kombinasikan dalam keadaan gear third maka kekuatan jurus tersebut akan bertambah dan menghasilkan jurus baru yang kekuatannya amat dashyat seperti:gomu-gomu gigan pistol dan gomu-gomu giant axe.

Buat yang masih bingung bagaimana luffy menciptakan kondisi Gear Third dan Gear Second berikut penjelasannya:

-Gear Second
Kondisi dimana kecepatan Luffy meningkat berkali-kalilipat dari sebelumnya dengan cara memompa aliran darah dan mempercepat kinerja sistem transportasi energi di dalam tubuh sehingga tubuh menghasilkan energi berkali-kali lipat lebih banyak,ketika jurus ini digunakan tubuh Luffy akan memerah dan juga mengeluarkan uap akibat energi yang terlampau banyak.
# Kekuatan: keadaan ini membuat kecepatan Luffy meningkat hingga berkali-kali lipat dari sebelumnya
# Kelemahan : Waktu Penggunaannya Sangat singkat dan menghabiskan banyak energi

-Gear Third
Kondisi dimana kekuatan Luffy meningkat berkali-kali lipat dari sebelumnya dengan cara memompa udara kedalam tulang sehingga sebagian tubuhnya menjadi besar, lalu udara yang disimpan dalam tubuhnya dikirimkan ke bagian lain yang ia mau misalnya ke tangan, atau ke kaki (berbeda dengan gomu-gomu no fusen yang hanya bisa menyimpan udara di dalam perutnya) sehingga ia dapat mengeluarkan jurus yang super dashyat seperti gomu-gomu gigan pistol atau gomu-gomu giant axe dan jurus dashyat lainnya.
# Kekuatan: keadaan ini membuat kekuatan Luffy meningkat hingga berkali-kali lipat dari sebelumnya dan juga membuat ia dapat mengeluarkan jurus yang super dashyat
#Kelemahan: kecepatannya akan menurun drastis dan setelah digunakan tubuh Luffy akan berubah menjadi kecil sehingga ia mudah di serang oleh lawan

Kepribadian: Luffy punya sikap yang bodoh dan konyol, karna sifatnya ini ia menjadi peramai suasana di kapal, ia juga sering menjadi sumbermasalah dan suka bertindak seenaknya sehingga membuat anggotanya repot.

sebagai kapten ia sangat bertanggung jawab dan sangat melindungi anggotanya, dia akan marah bila ada seseorang yang berani menyakiti temannya

Riwayat Masalalu:
Luffy berasal dari desa Fusha di East Blue, ketika kecil dia dan kakanya Portgas.D.Ace diasuh dan dididik dengan keras oleh kakeknya Monkey.D.Garp.

Suatu hari, ia bertemu dengan Shanks di kedai minuman, lalu ia mengutarakan keinginannya menjadi bajak laut kepada shanks,tetapi shanks malah menertawakannya , ia marah dan tanpa sadar memakan buah gomu-gomu yang membuatnya menjadi manusia karet.

setelah itu sekelompok bajak laut menangkapnya dan melempar ia kelaut, karna memakan buah gomu-gomu ia tidak dapat berenang, ketika hampir tenggelam dan di makan monster laut Shanks menolongnya dan akhirnya mereka selamat, tetapi shank kehilangan sebelah tangannya dan mendapat luka di wajahnya karna serangan monsterlaut.

sebelum shank melanjutkan perjalanannya, ia memberikan topi jerami kesayangannya pada Luffy dan berkata suatu saat ia akan mengambilnya kembali dan selanjutnya setelah sekian lama Luffy berpetualang menjadi bajak laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar