Selasa, 19 Juni 2012

Eutass Kid

Nama : Eustass Kid
Julukan : Eustass Captain Kid
Bounty : 315.000.000 Berry
Asal : South Blue
Bajak Laut : Kid
Posisi : Kapten
Lahir : 10 januari

BUAH IBLIS
Nama : Belum Diketahui
Tipe : Paramecia
Kemampuan : Dapat memanipulasi efek magnet

TENTANG KID
Kid adalah kapten dari kru bajak laut kid yang berasal dari south blue, julukan kid adalah "Eustass Captain Kid". Kid mempunyai kemampuan buah iblis tipe paramecia yang dapat memanipulasi gaya magnet, sehingga ia dapat menarik atau mendorong benda yang bersifat logam. Kid juga merupakan salah satu bagian dari Eleven Supernovas karna harga kepalanya melebihi 100 juta Berry yaitu 315 juta Berry. Kid dikenal sebagai orang yang kejam sehingga ia sangat ditakuti oleh berbagai kalangan

SEBAGAI SUPERNOVA
Kid adalah salah satu dari Eleven Supernovas karna harga kepalanya yang besar yaitu 315 juta Berry. Kid biasanya bergerak bersama beberapa Supernova lainnya seperti Drake, Hawkins, Killer, Urouge, dan Law. contohnya saat itu pertarungan antara beberapa Supernovas dan Pacifista. Mereka saling berkerja sama untuk mengalahkan pacifista.

KEKUATAN DAN KEMAMPUAN













Kemampuan kid adalah kemampuan Buah iblis tipe paramecia yang dapat memanipulasi gaya magnet sehingga ia dapat menggerakan benda yang bersifat logam. Kid juga mempunyai sebuah pedang dan sebuah pistol, tetapi kemampuannya memakai pistol dan pedang tersebut belum diperlihatkan. Kid biasanya bertarung hanya dengan menggunakan buah iblisnya saja. Contohnya saat melawan pacifista, ia membuat tangannya menjadi sangat besar dengan menggunakan benda-benda yang bersifat logam, saat itu juga ia memakai kekuatan buah iblisnya untuk mendorong peluru meriam milik marine.   

POSTER BURONAN KID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar